detskikut.com

'Senjata' Toyota Gazoo Racing Racing Hadapi Autokhana 2024

Toyota Gazoo Racing Racing
Foto: dok.TGRI

Jakarta -

Kejuaraan Autkhona akan bergulir lagi tahun ini. Tim top Toyota Gazoo Racing Indonesia (TGRI) mendapatkan senjata baru untuk turun di sana.

Kejuaraan tersebut bernama MLDSPOT Autokhana 2024 yang melombakan nomor slalom. Ada enam putaran tahun ini yang dibuka di Purwokerto akhir pekan ini.

Setelah itu, berlanjut ke Sidoarjo (13 Juli), Yogyakarta (10 Agustus), Cianjur (7 September), Bekasi (5 Oktober), dan Bandung (2 November).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Salah satu tim yang jadi favorit adalah Toyota Gazoo Racing Indonesia (TGRI). TGRI untuk tahun ini akan mendapat sokongan lagi dari salah satu produsen ban terkenal Tanah Air yakni GT Radial, setelah tak terkalahkan di Kelas F Kejurnas 2023.

Ban GT Radial Champiro SX2 dan Champiro GTX Pro akan digunakan tim TGRI untuk memastikan performa puncak serta faktor keselamatan. GT Radial adalah ban resmi untuk seri pembuka Kejurnas Slalom MLDSPOT Autokhana 2024 di GOR Satria, Purwokerto, Jawa Tengah, 8-9 Juni.

ADVERTISEMENT

Selain itu, GT Radial juga mendukung tim TGRI dalam ISSOM Touring Race 2024, yang merupakan wujud komitmen mereka terhadap kesuksesan tim di berbagai disiplin balap. Ini jadi bukti GT Radial memang mendukung penuh olahraga motorsport Tanah Air.

"Komitmen Kami mendukung kemajuan motorsport di Indonesia, serta kemitraan berkelanjutan antara GT Radial dan TGRI yang di bawah naungan PT Toyota-Astra Motor (TAM) menegaskan konsistensi kami dalam mendukung salah satu tim balap terbesar di Indonesia dan menjadi ban resmi untuk Kejuaraan Nasional MLDSPOT Autokhana. Kami sangat antusias melanjutkan kerjasama jangka panjang ini," kata Leonard Gozali selaku HOD Marketing PT Gajah Tunggal dalam rilis kepada detikSport.

GT Radial tetap berkomitmen menyediakan ban berkualitas tinggi yang meningkatkan performa dan keselamatan untuk semua kondisi balap. Kemitraan yang berkelanjutan dengan TGRI menunjukkan komitmen teguh GT Radial terhadap industri motorsport dan hasrat untuk memberikan keunggulan di lintasan.



Simak Video "Euro 2024 Dimulai Dini Hari Nanti, Dibuka Jerman Vs Skotlandia"
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/ran)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat