detskikut.com

Ketua Umum IESPA Soroti Upaya Kolaboratif di Turnamen Golf

Indonesian E-sports Association (IESPA) menggelar turnamen golf. Ajang ini diikuti oleh 112 peserta.
Foto: Istimewa

Jakarta -

Indonesian E-sports Association (IESPA) menggelar turnamen golf. Ajang ini diikuti oleh 112 peserta.

Turnamen Golf ini berlangsung di Lapangan Gol Sedayu Indo Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara, Jumat, 5 Juli 2024. Terselenggara berkat kerja sama dengan HP dan Technology IT Vivo dan HikVision.

"Kolaborasi akan mendorong akselerasi hilirisasi digital yang menjadi cita-cita kita bersama," kata Ketua Umum IESPA Ibnu Sulistyo Pradipto dalam dalam keterangan persnya pada pembukaan acara.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Turnamen golf ini menjadi kesempatan untuk memperkuat hubungan dalam komunitas. Ini menyediakan platform untuk mendiskusikan masa depan teknologi dan dampaknya pada masyarakat sambil menikmati kebersamaan dan persaingan yang dibawa oleh golf.

"Acara hari ini bukan hanya tentang menunjukkan keterampilan kami di lapangan hijau. Ini tentang menyadari bahwa masa depan teknologi dan pemerintahan terletak pada kemampuan kita untuk beradaptasi dan bekerja sama. Tantangan yang kita hadapi sangat kompleks dan memerlukan upaya bersama untuk mengatasinya dengan sukses," ujar Ibnu.

ADVERTISEMENT

Ketua Pengprov PGI DKI Jakarta, M Reza Ihsan Rajasa, turut hadir. Turnamen ini mengusung semangat inovasi, kolaborasi, dan keunggulan yang mendorong kemajuan.

"PGI DKI Jakarta memeberikan apresiasi kepada IESPA pimpinan Ibnu Sulistyo Pradipto yang telah menggelar turnamen golf. Dan, saya berharap turnamen ini bisa terselenggara setiap tahun. Begitu juga dunia teknologi yang membantu terselenggaranya even ini dapat terllibat dalam membangun Indonesia ke depan," kata M Reza Ihsan Rajasa.



Penampakan Tornado Besar Menerjang Lapangan Golf di Missouri AS

Penampakan Tornado Besar Menerjang Lapangan Golf di Missouri AS


(ran/ran)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat