detskikut.com

Fun Run Xplore Jadi Ajang Kampanye Menuju PON 2024

Fun Run Xplore telah tuntas. Ajang ini sekaligus bagian dari kampanye Pekan Olahraga Nasional (PON) 2024 Aceh - Sumatra Utara yang berlangsung September mendatang.
Foto: Istimewa

Jakarta -

Fun Run Xplore telah tuntas. Ajang ini sekaligus bagian dari kampanye Pekan Olahraga Nasional (PON) 2024 Aceh - Sumatra Utara yang berlangsung September mendatang.

Fun Run Xplore Jogja 2024 berlangsung meriah di Lapangan Kenari, Yogyakarta, dengan dihadiri oleh berbagai komunitas pelari, influencer, dan KOL. Ketua Umum KONI DIY, Prof. Dr. Djoko Pekik Irianto, M.Kes., AIFO, membuka acara ini dan mengapresiasi dukungan Aice dalam mendukung para atlet DIY yang akan berlaga di PON pada September mendatang.

Acara ini menghadirkan para atlet dari berbagai cabang olahraga seperti sepatu roda, tinju, rugby, triathlon, petanque, dan terjun payung, serta komunitas olahraga seperti Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI), Persatuan Gateball Seluruh Indonesia (Pergatsi), Persatuan Menembak Seluruh Indonesia (Perbakin), Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwasi), Riot community, DF Community, Free Runners, Playon dan Musang.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Kami sangat mengapresiasi dukungan Aice dalam menyukseskan Fun Run ini. Kolaborasi ini tidak hanya memperkaya pengalaman peserta, tetapi juga memperkuat semangat begitu banyak komunitas olahraga di Yogyakarta," kata Djoko dalam keterangan pers.

Senior Brand Manager Aice Group, Sylvana menjelaskan bahwa perusahaannya sangat berbahagia dapat mendukung Fun Run Xplore Jogja tahun ini. Dia juga menegaskan bahwa Fun Run Xplore Jogja kali ini merupakan inisiatif multi pemangku kepentingan yang memberikan dampak sangat positif ke masyarakat luas.

ADVERTISEMENT

"Kami meyakini bahwa olahraga akan makin dicintai masyarakat dan generasi muda, jika dapat dikaitkan gaya hidup sehat dan kekinian," kata Sylvana dalam keterangan pers.

"Kita akan selalu bersama-sama membangun dan menjaga budaya olahraga di seluruh negeri. Terima kasih kepada semua aktivis olahraga, dari segala macam umur dan profesi yang telah mendukung acara ini. Mari kita terus nyalakan semangat olahraga di seluruh pelosok nusantara. Ini akan menjadi ikhtiar bersama dalam mencapai prestasi Indonesia di kancah olahraga yang lebih tinggi lagi. Amin," pungkas Sylvana.



Bule di Bali Tabrak Pemotor Lalu Kabur, Berujung Jadi Bulan-bulanan Warga

Bule di Bali Tabrak Pemotor Lalu Kabur, Berujung Jadi Bulan-bulanan Warga


(ran/yna)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat