detskikut.com

Jorge Martin Lebih Kuat dari Musim Lalu!

AUSTIN, TX - APRIL 13: Jorge Martin (89) of Spain and Prima Pramac Racing Team points to Lyanno (not pictured) as he performs after the Tissot Sprint Race at the MotoGP Red Bull Grand Prix of the Americas on April 13, 2024, at Circuit of The Americas in Austin, Texas. (Photo by David Buono/Icon Sportswire via Getty Images)
Jorge Martin sudah lebih bagus dibandingkan musim lalu. (Foto: Icon Sportswire via Getty Images/Icon Sportswire)

Jakarta -

Rider Pramac Ducati, Jorge Martin, menunjukkan performa sip dalam balapan MotoGP Prancis 2024. Martinator disebut sudah lebih kuat dibandingkan musim lalu.

Saat beraksi di Le Mans pada akhir pekan lalu, Martin berhasil menjadi juara di saat sprint race dan main race. Dia pun makin kukuh di klasemen MotoGP 2024.

Saat ini, Martin mengumpulkan sebanyak 129 poin. Dia berjarak 28 angka dari pesaing terdekatnya, Francesco Bagnaia, yang merupakan rider tim pabrikan, Ducati.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Pada musim lalu, Martin menjadi pesaing utama Bagnaia untuk memperebutkan gelar juara dunia. Tapi, dia gagal finis di MotoGP Valencia, yang membuat gelar juara dunia melayang ke tangan Bagnaia.

Bos Pramac Ducati, Gino Borsoi, menegaskan bahwa Martin sudah jauh lebih kuat dari musim lalu. Martin tampil hebat di MotoGP Prancis hingga membuat Borsoi tak ragu untuk mengucapkan itu.

ADVERTISEMENT

"Kita belum pernah melihat hal seperti itu dari Jorge.. Kita tahu bahwa dia mempunyai talenta dan dia menunjukkan kecepatannya tahun lalu, terutama di akhir musim," kata Gino Borsoi di situs MotoGP.

"Tapi, musim ini dia lebih kuat lagi dan sejauh ini dia sudah menjalani balapan yang luar biasa."

"Hari ini, adalah balapan terbaiknya musim ini dan dia bertarung dengan dua pebalap hebat dan dia bisa memenangi balapan," kata dia menambahkan.



Simak Video "Jorge Martin Puas di Sprint Race, Pede Tatap Balapan MotoGP Qatar"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/adp)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat