detskikut.com

Dovizioso: Marc Marquez Sudah Buktikan Talentanya Lagi di Gresini

Marc Marquez (93) of Spain and Gresini Racing Moto GP Ducati during the race day of the Grande Premio Tissot de Portugal at Autodromo do Algarve on March 24, 2024 in Lagoa, Algarve, Portugal. (Photo by Jose Breton/Pics Action/NurPhoto via Getty Images)
Marc Marquez sudah membuktikan talentanya lagi di Ducati. (Foto: NurPhoto via Getty Images/NurPhoto)

Jakarta -

Rider Gresini Racing, Marc Marquez, meraih hasil yang sangat baik dalam tujuh balapan MotoGP 2024. Baby Alien disebut membuktikan talenta besarnya lagi.

Di klasemen MOtoGP 2024, Marc Marquez ada di posisi ketiga. Dia mengumpulkan 136 poin.

Marc Marquez Marquez tampil luar biasa di MotoGP Prancis dan MotoGP Catalunya. start dari baris belakang, rider 31 tahun itu bisa finis di posisi podium.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Dengan penampilan bagus sejauh MotoGP 2024, Marc Marquez sudah mendapatkan ganjaran bisa dikontrak tim pabrikan Ducati pada musim 2025. Eks rider Ducati, Andrea Dovizioso, menilai Marc Marquez masih bisa lebih baik lagi.

"Semua orang berharap banyak pada Marc, termasuk saya. Marc adalah talenta besar dan saya pikir apa yang dia lakukan dan betapa cepatnya dia beradaptasi dengan Ducati sangat spesial. Itu sangat sulit," kata Dovizioso di Crash.

ADVERTISEMENT

"Meski motornya adalah salah satu yang terbaik, cara dia mengerem sampai tahun ini sangatlah berbeda dan dia harus mengubah pendekatan saat mengerem."

"Masih belum 100 persen menurut pendapat saya, dari luar, tapi sudah sudah tepat. Ini hanya konfirmasi lain mengenai talentanya."

"Dia bisa bersaing di saja meski tanpa mesin pabrikan. Tapi, saya pikir dia masih mempunyai sedikit margin untuk bisa lebih baik," kata dia menambahkan.



Simak Video "Marc Marquez Resmi Jadi Tandem Bagnaia Musim Depan"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/nds)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat