detskikut.com

Indonesia Vs Filipina: Skuad Garuda Jangan Sampai Kebobolan Lebih Dulu

Timnas Indonesia bentrok dengan Irak pada Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Pertandingan berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (6/6/2024) sore WIB.
TImnas Indonesia dilarang kebobolan lebih dulu saat melawan Filipina. (Foto: Rifkianto Nugroho)

Jakarta -

Indonesia akan menjamu Filipina dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026. Skuad Garuda jangan sampai kebobolan lebih dulu kalau mau menang.

Dalam lima pertandingan yang sudah dijalani dalam Kualifikasi Piala Dunia 2024, Indonesia memetik dua kemenangan, sekali hasil imbang, dan dua kali menelan kekalahan. Oleh karena itu, Indonesia ada di posisi kedua klasemmen Kualifikasi Piala Dunia 2026 Grup F dengan raihan tujuh poin.

Kekalahan ditelan Indonesia saat melawan Irak, hasil imbang didapat saat bertandang ke markas Filipina. Dalam tiga pertandingan itu, Indonesia selalu kebobolan lebih dulu.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Dalam catatan Oddspedia, Indonesia mempunyai persentase kemenangan 75 persen kalau bisa unggul 1-0 pada paruh pertama laga. Sementara di sisi Filipina, The Azkals mempunyai peluang menang 0 persen meski lebih dulu mencetak gol.

Duel Filipina dengan Vietnam pada pekan lalu menjadi indikatornya. Meski unggul lebih dulu, Filipina akhirnya kalah dengan skor 2-3.

ADVERTISEMENT

Indonesia vs Filipina berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (11/6//2024). Laga itu akan kickoff pada pukul 19.00 WIB.

Di kandang, Indonesia pernah berhadapan dengan Filipina sebanyak delapan kali. Hasilnya, Indonesia memetik tujuh kemenangan dan sekali hasil imbang.



Simak Video "Gasak Filipina, Indonesia Lolos Babak Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/aff)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat