detskikut.com

Federico Chiesa Ingin Bertahan di Juventus Lebih Lama

Juventus Federico Chiesa reacts during the Italian Serie A soccer match between Juventus and Genoa at the Allianz Stadium in Turin, Italy, Sunday, March 17, 2024. (Marco Alpozzi/LaPresse via AP)
Federico Chiesa mau bertahan di Juventus lebih lama. (Foto: AP/Marco Alpozzi)

Jakarta -

Federico Chiesa mengungkapkan hasrat untuk memperkuat Juventus lebih lama. Negosiasi akan segera dilakukan Chiesa dengan pihak klub.

Kontrak Chiesa dengan Juventus masih berlaku sampai bulan Juni 2025. Oleh karena itu, pemain 26 tahun itu ingin segera mendapatkan ikatan baru dari Juventus.

"Saya ingin bertahan. Saya berbicara dengan direktur mengenai pembaruan, kami akan berbincang mengenai hal itu lagi pada saat akhir musim," kata Chiesa di Calciomercato.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Kami akan berunding dengan tenang, kami akan saling berbicara mengenai rencana kami dan kami akan berunding. Saya ingin bertahan di klub hebat ini, saya ingin membawa Juventus ke tempat selayaknya berada," kata dia menambahkan.

Bersama Juventus musim ini, Chiesa baru saja meraih satu kesuksesan. Coppa Italia berhasil dia menangi bersama klub asal Turin itu.

ADVERTISEMENT

Dalam pertandingan final di Stadio Olimpico, Kamis (16/5/2024), Juventus menang 1-0 atas Atalanta. Gol dari Dusan Vlahovic menjadi penentu kemenangan Bianconeri.

Chiesa sudah mencatatkan sebanyak 129 penampilan sejak bergabung dengan Juventus pada 2020. Dia memberi kontribusi 30 gol.

Secara keseluruhan, Chiesa sudah menyumbangkan tiga trofi untuk Juventus. Chiesa juga pernah menjadi juara Coppa Italia pada musim 2020/2021 dan Piala Super Italia 2020.



Simak Video "Juventus Lolos ke Final Coppa Italia!"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/aff)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat