detskikut.com

Momen Kocak Kapten Red Sparks Yeum Hye-seon Minta Bonus ke PBVSI

Kapten Red Sparks Yeum Hye Seon & Megawati Hangestri Pertiwi
Yeum Hye-seon dan Megawati Hangestri Pertiwi. (Foto: /Mercy Raya)

Jakarta -

Kapten Red Sparks Yeum Hye-seon bertekad meraih kemenangan saat menghadapi Indonesia All Star. Ia makin semangat saat mendengar kata-kata bonus!

Red Sparks akan menghadapi Indonesia All Star pada Sabtu (20/4/2024) besok di Indonesia Arena. Sebelum laga, jumpa pers digelar di Hotel Mulia pada Jumat (19/4) hari ini.

Momen lucu lantas tercipta usai pemandu acara, Valentino Simanjuntak, menyinggung soal bonus ke perwakilan Pengurus Pusat Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PP PBVSI).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Apakah ada bonus jika Indonesia All Stars menang atas Red Sparks besok supaya semangat," tanya Valentino yang kemudian disambut tawa oleh PBVSI.

Pertanyaan itu dijawab Wasekjen PP PBVSI Gilang Iskandar dengan diplomatis. Gilang cuma berharap para pemain dapat menampilkan yang terbaik meskipun ajang ini sifatnya ekshibisi.

ADVERTISEMENT

"Kami berharap dengan hadirnya Red Sparks dan bergulirnya kompetisi yang dijalankan federasi maka akan hadir Megawati-Megawati baru dan lebih banyak berkiprah, tak hanya di Indonesia tapi luar negara," ucap Gilang.

Perkara bonus itu rupanya terdengar oleh kapten baru Red Sparks Yeum Hye-seon. Sebelumnya, Yeum sempat ditanya soal kesiapan timnya dan target yang diharapkan saat melawan Indonesia All Stars.

"Kami berlatih untuk menunjukkan penampilan terbaik dan yang paling penting adalah jangan sampai terluka. Dan menurut saya penampilan yang terbaik adalah kita menang jadi mungkin kita bisa dapat bonus," kata Hye-seon.

"Bonus bukan dari sini ya," sahut Valentino, yang kemudian dijawab Lee lagi bahwa bonusnya harus diberikan dari Indonesia.

"Saya mau bonus di sini," seloroh Hye-seon yang kemudian tertawa.



Simak Video "Megawati Bawa Red Sparks Kalahkan Indonesia All Star 3-2"
[Gambas:Video 20detik]
(mcy/raw)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat