detskikut.com

Perkuat Red Sparks Lagi, Megawati Digaji Rp 2,4 Miliar

Megawati Hangestri Pertiwi.
Foto: Dok. Instagram @megawatihangestrip.

Jakarta -

Megawati Hangestri Pertiwi resmi memperpanjang kontrak dengan Daejeon Jung Kwan Jang Red Sparks. Mega dikabarkan naik gaji menjadi sekitar Rp 2,4 miliar per tahun.

Kepastian Megawati kembali bekerja sama dengan Red Sparks disampaikan langsung oleh pelatih kepala, Ko Hee-jin pada Selasa (30/4/2024). Sementara itu media Korea The Sports Time melaporkan bahwa Megawati telah menandatangani kontraknya pada sehari sebelumnya (29/4).

Di dalam kesepakatan baru tersebut, Mega turut disebut mendapatkan bayaran yang lebih besar. Nilainya diyakini mencapai Rp 2,4 miliar setahun.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Mega yang dibayar $100.000 (Rp 1,6 miliar) musim lalu, akan menerima gaji tahunan sebesar $150.000 (Rp 2,4 miliar) pada musim ini," bunyi laporan the Sports Time Korea.

Megawati Hangestri menjadi salah satu pevoli sensasional di musim debutnya di Liga Voli Putri Korea. Atlet berusia 24 tahun itu menyudahi musim 2023/24 dengan 736 poin untuk finis di 10 besar pencetak angka terbanyak di kompetisi ini.

ADVERTISEMENT

Kontribusi Megawati turut membantu Daejon Red Sparks menembus empat besar di musim reguler untuk pertama kali dalam tujuh tahun terakhir. Sekalipun pada akhirnya, Red Sparks terhenti di playoff usai dikalahkan Inchaeon Pink Spiders.

Secara tradisi Liga Voli Korea musim baru dijadwalkan bergulir sekitar bulan Oktober. Sebelum berkostum Red Sparks lagi, Megawati Hangestri akan bermain di Proliga 2024 bersama Jakarta BIN.



Simak Video "Megawati Antusias Sambut Proliga 2024, Targetkan Jakarta BIN Juara"
[Gambas:Video 20detik]
(mcy/rin)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat