detskikut.com

Ketika Karya Anak Bangsa Jadi Andalan Atlet Sepeda Internasional

Atlet BMX asal luar negeri Grigorios Tsalafoutas.
dok.Polygon Indonesia

Jakarta -

Produk-produk ciptaan Indonesia kini memang lagi menjamur. Buktinya sepeda asing asal Inggris, Grigorios Tsalafoutas, juga meminatinya.

Brand sepeda bernama Polygon sudah sejak lama menjadi penyokong kegiatan atlet-atlet PB ISSI seperti Aiman Cahyadi di ajang road race dan Sayu Bella di ajang mountain bike. Tak cuma di level nasional, kedua atlet itu sudah menancapkan namanya di level dunia.

Untuk bersaing di level dunia memang dibutuhkan "senjata" yang mumpuni untuk bertarung mendapatkan prestasi terbaiknya. Itulah mengapa Polygon coba menambah atlet yang akan disponsori oleh mereka.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Selain mensponsori Terengganu Cycling Pro Team yang namanya tenar di dunia balap sepeda, Polygon juga sudah mendukung atlet MTB-XC (Cross Country) asal Inggris Grigorios Tsalafoutas. Dalam aksinya baru-baru ini di ajang bergengsi Goulinas Adventure di Chios, Inggris, Grigorios tampil mantap.

Dia sukses menjadi juara dengan penampilan sempurnanya.

ADVERTISEMENT

"Pertandingan perdana musim ini di Chios berjalan sempurna. Balapan bersih dan stabil tanpa kesalahan, banyak pedalling, banyak bebatuan, dan tentu saja dengan dukungan tim, menghasilkan hasil akhir yang memuaskan. Menantikan pertandingan selanjutnya," ujar Grigorios dalam rilis kepada detikSport.

Atlet BMX asal luar negeri Grigorios Tsalafoutas.Atlet MTB-XC asal luar Inggris Grigorios Tsalafoutas. (Foto: dok.Polygon Indonesia)

Di usianya yang ke-28 tahun, Greg terus mendorong dirinya agar bisa berkompetisi dalam rangkaian Greek Enduro Series bulan ini. Dia berhasil finis posisi ketiga setelah menempuh 30 km dengan elevasi lebih dari 1.000 meter serta penuh medan teknikal melawan puluhan atlet Elite lainnya.

"Kami secara konsisten akan terus mengembangkan komunitas bersama banyak pihak di berbagai negara untuk dapat mewujudkan dunia sepeda yang dapat dijangkau dan sekaligus fun!," Ucap Serena Lisney selaku Brand Marketing Polygon Bikes International.



Simak Video "Euro 2024: Skotlandia Vs Swiss Berakhir Imbang"
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/yna)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat