detskikut.com

Ajang Gowes 90 KM Ajak Masyarakat Hidup Sehat

Kegiatan olahraga bersepeda terus marak di kalangan masyarakat Indonesia. Sampai hadir kegiatan gowes sepanjang 90 KM.
Foto: Istimewa

Jakarta -

Kegiatan olahraga bersepeda terus marak di kalangan masyarakat Indonesia. Sampai hadir kegiatan gowes sepanjang 90 KM.

Ansor Gowes hadir berkat dukungan Aice Grup. Ajang ini diharapkan bisa mengajak masyarakat mengadopsi gaya hidup sehat.

"Kali ini, kami berkolaborasi lagi dengan GP Ansor dalam mendukung dan memeriahkan kegiatan Ansor Gowes. Kami berharap kegiatan ini dapat mendorong masyarakat untuk lebih aktif berpartisipasi dalam berbagai kegiatan olahraga, termasuk bersepeda," kata Sylvana Zhong dalam keterangan pers.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Aice juga membangun lapangan serbaguna yang bisa dipakai santri dan masyarakat sekitar Pondok Pesantren Babussalam, Lombok Utara.

"Berbagai upaya yang telah dilakukan Aice dalam memberikan dampak positif bagi masyarakat, termasuk dalam mendukung perkembangan olahraga serta gaya hidup sehat," sambungnya.

ADVERTISEMENT

Ansor Gowes merupakan salah satu rangkaian acara dalam peringatan Hari Jadi Gerakan Pemuda (GP) Ansor yang ke-90 tahun. Melalui kegiatan itu para peserta yang merupakan kader Ansor akan diajak untuk mengayuh sepeda sepanjang 90 KM sebagai bentuk napak tilas perjuangan ulama Indonesia.

"Kami ingin menanamkan semangat untuk berolahraga dan hidup sehat bagi masyarakat. Untuk itulah, kami kembali berkolaborasi dengan Aice, karena merasa bahwa misi dan komitmen Aice sejalan dengan tujuan kegiatan ini," kata Ketua Umum Gerakan Pemuda Ansor, H Addin Jauharuddin.



Simak Video "Mitos atau Fakta: Langsung Mandi Setelah Olahraga Berpotensi Serangan Jantung"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/ran)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat