detskikut.com

Gugun Gusman Matangkan Strategi Jelang One Pride MMA 79

One Pride MMA 76 dimenangi Suward atas Irfan Aruan.
Foto: dok.One Pride MMA

Jakarta -

Gugun Gusman jadi salah satu sembilan wakil Indonesia di laga internasional One Pride MMA 79 di Bali. Pematangan strategi jadi fokus utama Gugun.

Gelaran One Pride Mixed Martial Arts (MMA) 79 King Size New Champion di Bali jadi ajang yang ditunggu-tunggu. Sebab ini jadi kali pertama One Pride MMA digelar dua hari beruntun, 7-8 Juni.

Yang spesial lagi adalah bakal turun sembilan petarung Indonesia meghadapi sembilan fighter asal China di Bali Art Center Denpasar

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Gugun Gusman, salah satu dari sembilan fighter Indonesia yang akan bertanding itu, sudah tiba di Pulau Dewata sejak Minggu (2/6) kemarin. Dia mengaku bisa cepat beradaptasi dengan kondisi di Bali.

"Alhamdulillah saya sudah sampai di Bali sejak hari Minggu. Perjalanan lancar Alhamdulilah sampai dengan selamat," ucap Gugun dalam keterangan persnya.

ADVERTISEMENT

"Untuk cuaca masih bisa menyesuaikan cuaca di sini. Tidak jauh beda cuaca di Bali dengan Bandung kalau siang sama-sama panas," sambungnya.

Gugun Gusman akan bertanding menghadapi Lin Yang di kelas bantam. Lin Yang punya teknik striking dengan latar belakang cabang olahraga wushu sanda.

The Tiger mengaku lebih memantapkan strategi jelang pertandingan, karena secara mental sudah siap.

"Jelang pertandingan lebih ke strategi. Kalau mental sudah aman. Insya Allah poll pokoknya, insyaallah bisa menang membawa Indonesia juara," ungkapnya.

Sebagai informasi, sembilan petarung Indonesia yang akan bertarung melawan wakil dari Wu Lin Feng adalah Rio Tirto, Windri Patilima, Ronald Mastrana Siahaan, Firman Muharram, Gugun Gusman, Deni Daffa, Rama Supandi, Sukma Prawira, dan Mario Satya Wirawan.

Tiket pertandingan bisa didapatkan lewat aplikasi One Pride MMA.

Jadwal One Pride MMA 79 Bali

Kelas terbang
Rama Supandhi vs Jinbo Zou

Kelas ringan
Deni Daffa vs Yang Pengpeng

Kelas bantam
Gugun Gusman vs Lin Yang

Kelas bulu
Firman Muharram vs Jia Qiong

Kelas ringan
Windri Patilima vs Wuziazibieke Jiahefu

Kelas bulu
Sukma Prawira vs Eqiyuebu

Kelas ringan
Ronald Mastrana Siahaan vs Yi Derigun

Kelas bantam
Mario Satya vs Zhang Qinghe

Kelas terbang
Rio Tirto vs Yang Wei Qiang



Simak Video "Euro 2024: Skotlandia Vs Swiss Berakhir Imbang"
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/ran)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat