detskikut.com

Marc Marquez Menikmati Balapan MotoGP 2024

Marc Marquez (93) of Spain and Gresini Racing Moto GP Ducati during the race day of the Grande Premio Tissot de Portugal at Autodromo do Algarve on March 24, 2024 in Lagoa, Algarve, Portugal. (Photo by Jose Breton/Pics Action/NurPhoto via Getty Images)
Marc Marquez. (Foto: NurPhoto via Getty Images/NurPhoto)

Le Mans -

Marc Marquez tampil gemilang pada awal musim MotoGP 2024. The Baby Alien mengaku amat menikmati balapan ketimbang musim lalu.

Marquez berhasil meraih P2 saat race MotoGP Prancis, Minggu (12/5/2024). Rider Spanyol ini melesat setelah harus memulai balapan dari urutan ke-13.

Ini menjadi podium keduanya secara beruntun dari lima balapan yang digelar. Marquez pun menembus peringkat ketiga klasemen sementara dengan 89 poin, hanya berjarak 2 angka dari Francesco Bagnaia di atasnya.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Pencapaian ini bisa dibilang peningkatan buat Marc Marquez ketimbang musim lalu. MM93 hanya mampu meraih prestasi tertinggi P3 sekali dalam seluruh seri MotoGP 2023.

Marquez saat itu masih bersama tim Repsol Honda dan kesulitan untuk comeback setelah dihantam cedera panjang. Juara dunia delapan kali ini memutuskan pindah ke tim Gresini Racing di MotoGP 2024.

ADVERTISEMENT

Marquez mengaku nyaman dengan tunggangan barunya bersama Gresini Racing. Dia jadi bisa menikmati balapan dan kembali bersaing memperebutkan posisi terdepan.

"Apa yang paling membuat saya tenang, dan Anda bisa melihatnya... di wajah Anda terlihat bagaimana seseorang menderita atau apakah seseorang sedang bersenang-senang. Tahun ini ada relaksasi, kami bersenang-senang," kata Marquez, dilansir dari Marca.

[Gambas:Twitter]

"Kemarin kami memulai dari P13, apakah itu akan menjadi hasil buruk? Tidak. Kami tahu itu bisa terjadi di beberapa grand prix dan itu akan terjadi lebih banyak lagi, karena ada hal-hal kecil, detail kecil yang ada di dalamnya MotoGP saat ini membuat Anda... tidak kehilangan dua posisi, tapi enam posisi sekaligus dalam dua persepuluh."

"Jadi bagi saya, tahun ini menyenangkan dan saya menikmatinya," Marc Marquez menuturkan.



Simak Video "Intip Livery Motor Marquez Tahun Ini, Banyak Sponsor dari Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(bay/aff)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat