detskikut.com

Jadwal Indonesia Open 2024: Sabar/Reza Menjaga Asa Tuan Rumah

Menang Rubber Atas Taiwan, Sabar/Reza Lolos Semifinal
Foto: Ari Saputra

Jakarta -

Indonesia Open 2024 menggelar rangkaian pertandingan semifinal hari ini. Sabar Karyaman Gutama/Mohammad Reza Pahlevi Isfahani jadi satu-satunya wakil Indonesia.

Rangkaian laga semifinal Indonesia Open 2024 di Istora Senayan, Sabtu (8/6/2024), akan dimulai pada pukul 12.00 WIB. Wakil-wakil tuan rumah rontok dan menyisakan Sabar/Reza sebagai penjaga asa ke final.

Sabar/Reza sendiri akan tampil di laga terakhir. Ganda nonpelatnas itu bakal menghadapi wakil Malaysia Man Wei Chong/Kai Wun Tee.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Ini adalah pertemuan pertama kedua ganda. Sabar/Reza saat ini menempati peringkat 29 dunia, sementara lawannya di urutan 20.

China mendominasi babak semifinal ini. Mereka punya sembilan wakil di berbagai nomor, salah satunya di tunggal putra yang sudah memastikan tiket final lewat pertemuan Li Shi Feng vs Shi Yu Qi pada empat besar.

ADVERTISEMENT

Sementara Indonesia terancam kembali puasa gelar juara di rumah sendiri. Indonesia sudah dua tahun terakhir gagal memenangkan apapun, dengan gelar paling anyar disumbangkan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo pada 2021 silam.

Jadwal Semifinal Indonesia Open 2024

Match 10: Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani vs Man Wei Chong/Kai Wun Tee



Simak Video "Target Jojo di Turnamen Indonesia Open 2024"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/bay)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat