detskikut.com

Ada Ajang Lari dengan Konsep Sport Tourism

Plataran Indonesia, sebagai perusahaan dalam industri pariwisata yang berkelanjutan, mengambil langkah strategis memperkuat posisinya dalam mendukung Sport Tourism di Indonesia. Dengan kemitraan yang kuat dengan berbagai event olahraga terkemuka, Plataran Indonesia menegaskan komitmennya dalam mempromosikan keindahan alam dan budaya Indonesia melalui industri olahraga.
Foto: Istimewa

Jakarta -

Plataran Indonesia, sebagai perusahaan dalam industri pariwisata yang berkelanjutan, mengambil langkah strategis memperkuat posisinya dalam mendukung Sport Tourism di Indonesia. Dengan kemitraan yang kuat dengan berbagai event olahraga terkemuka, Plataran Indonesia menegaskan komitmennya dalam mempromosikan keindahan alam dan budaya Indonesia melalui industri olahraga.

Plataran telah membuktikan diri sebagai venue terpercaya untuk berbagai event olahraga bergengsi berskala internasional. Beberapa acara sukses yang telah diselenggarakan di unit-unit PlataranIndonesia antara lain Road to Sydney Marathon, Cycling event : Destination Everywhere, Road to Tokyo Marathon, Jakarta Running Festival Community Gathering, dan Pocari Sweat Run. Keterlibatan aktif Plataran dalam acara-acara ini mencerminkan dedikasi dalam mendukung sport tourism di Indonesia.

Tahun ini, Plataran kembali bekerja sama dengan Pocari Sweat untuk menyelenggarakan Pocari Sweat Run 2024, melanjutkan kesuksesan kolaborasi di tahun sebelumnya. Pocari Sweat sekali lagi mempercayakan Plataran sebagai mitra resmi untuk penyelenggaraan press conference dan rangkaian Road to Pocari Sweat Run 2024, yang akan diadakan di Hutan Kota by Plataran.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Pemilihan Plataran oleh Pocari Sweat didasarkan pada lokasi yang strategis di Pusat Kota Jakarta dengan suasana hijau yang ideal untuk berbagai event olahraga, dekorasi yang kental dengan budaya Indonesia, dan fasilitas venue yang besar dengan kombinasi area indoor dan outdoor yang terintegrasi di Jakarta.

Plataran Indonesia mendukung acara ini melalui penyediaan venue dan layanan F&B khas Indonesia berkualitas, memastikan para peserta mendapatkan pengalaman terbaik selama acara berlangsung.

ADVERTISEMENT

Pocari Sweat Run 2024 menjadi ajang olahraga yang istimewa karena didukung oleh pemerintah, termasuk Menteri Pemuda dan Olahraga, Menteri Kesehatan, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, serta Gubernur Jawa Barat, mengingat acara utamanya akan berlangsung di Bandung.Dukungan ini diperkuat dengan kehadiran banyak publik figur yang berkolaborasi, menjadikan Plataran Indonesia sebagai partner yang sangat berharga dalam menyukseskan event ini.

"Kami berharap melalui dukungan kami terhadap Pocari Sweat Run 2024, kami dapat menginspirasi lebih banyak orang untuk peduli terhadap lingkungan dan mengadopsi gaya hidup sehat. Event ini menjadi bukti bahwa olahraga bukan hanya tentang kompetisi, tetapi juga tentang menciptakan dampak positif bagi komunitas dan lingkungan sekitar," Ujar Yozua Makes selaku CEO dan Founder Plataran Indonesia dalam keterangan pers.

Kedepannya Plataran Indonesia melalui unit-unit lain di dalamnya juga akan terbuka mendukung berbagai event olahraga lainnya, didasari oleh tiga pilar utama Plataran yaitu alam, budaya, dan komunitas. Ketiga pilar ini terintegrasi dalam setiap kegiatan untuk mendukung sport tourism dan menciptakan pengalaman yang bermakna bagi peserta.

Salah satu bukti nyata dari Plataran ialah area yang didedikasikan untuk mendukung sport tourism dan community hub yaitu 'The Deck' di berbagai unit Plataran Indonesia, yang menawarkan fasilitas yang mendukung berbagai aktivitas olahraga dengan suasana yang menyegarkan dan inspiratif.

"Kami ingin aktif terlibat dalam mendukung berbagai event olahraga di Indonesia, tidak hanya di ibu kota, tetapi juga di berbagai daerah lainnya.

Kami berkomitmen untuk menyediakan fasilitas dan pelayanan terbaik bagi setiap event olahraga yang kami dukung, sehingga dapat menunjukkan kepada dunia bahwa Indonesia bukan hanya tentang keindahan alamnya, tetapi juga tentang semangat olahraga yang kuat dan beragam," Tambah Yozua.

Plataran Indonesia berkomitmen untuk terus mendukung inisiatif-inisiatif yang memajukan Sport Tourism di Indonesia, serta memperkenalkan keindahan alam dan budaya Indonesia kepada dunia.



Simak Video "Lari Tak Sekedar Lari"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/ran)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat